Kamis, 23 Juli 2009

ngerjain tugas

hari ini lia ke rumah gue buat ngerjain peta gak punya mata(peta buta haha), pas pulang sekolah kita nungguin nadira di jemput dulu tuh, nah pas lagi nggu di loby bareng sama ica, deang, kiki, helsa. nah pas lagi ngobrol ngobrol gt nadira udah di jemput yaudah akhirnya kita balik eh kita bareng nadira deh, yaudah sama nadira kan di anterin sampe tempat biasa. udah nyampe kan, nah langsung ke rumah gue deh ngrjain tugasnya suneo ahaha. gue ngerjain duluan kan nah lia asik ol yaudah gue biarin aja, pas gue udah ngerjain ternyata si lia gak jadi ngerjain kita malah ol di komputer gue sambil ketawa tawa gak jelas ahaha. pas lagi ol eh kita laper yaudah kita bikin indomie pake cabe rawit favoritnya lia wakaka, pas lagi makan kita sambil nonton kepompong (nontonan anak gaul ahaha). nah pas jam 5 an gt lia kan udah di jemput yaudah gue anterin dia sampe belakang, pas udah gue anterin lia terus gue baik lagi deh ke rumah langsung tidur haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar