Senin, 27 Juli 2009

bad day

hari ini bener bener bt banget, semaleman gak bisa tidur bangun bangun kepala pusing bener. pas di sekolah ngantuk dll. pulang sekolah panas banget jalan sambil diem aja, pulang dari sekolah langsung beresin rumah yang berantakan terus ol sampe jam 4. jam 4 mandi siap siap berangkat les ternyata gak ada yang nganterin akhirnya gue naik ojek pas nyampe tanah kusir macet bangeeeet, hampir aja gue telat les. pas les gue sekolompok sama orang yang freak abis yaudah gue cuma diem diem aja, akhirnya pas bel pulang gue langsung mau balik soalnya cape banget. eh ternyata gak ada yang jemput dan gue di suruh naik angkot nah pas lagi nungguin angkot ada orang iseng gt yang rese banget yaudah gue diemin aja gue balil lagi ke lia gue nunggu aja di situ katanya kaka gue mau jemput yaudah gak berapa lama kaka gue jemput dan gue pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar