Sabtu, 01 Agustus 2009

19cup

hari ini gue kan bangun jam 9 nah pas bangun ka gue langsung mau mandi terus ke sekolah eh ternyata gue tidur lagi hehe. yaudah deh gue bangun lagi jam setengah 10an nah rencananya kan gue mau ngambil flashdisk di lia ternyata lianya udah mau berangkat ke 19cup buat lomba yaudah akhirnya gue ke gor bulungan buat ngambil flashdisk. jam 11an ayu otp gue nanyain ke gue liat tiwuk apa enggak, terus pas udah otp gue ngajakin ayu ke gor buat nonton 19cup yaudah gue sama ayu&tiwuk janjian di depan bta buat ke gor bulungan. jam setengah 12 ayu sms katanya udah nyampe yaudah gue ke bta terus nungguin ayu kita jalan deh, jam 12 kita nyampe gor di bulungan terus beli tiket ketemuan sama lia&deang terus cari tempat duduk sama ayas pas udah dapet tempat duduk yaudah kita ngobrol ngobrol. eh terus gue keluar nyamperin lia sama bokapnya yaudah gue salaman sama bokapnya lia, nah lia tuh kayak gelisah gt kan terus tanya "kenapa li?" lia jawab "ahh anak krimno gak adayang bisa dateng" terus dia marah marah gt. yaudah pas udah mau mulai gt kan lia masuk lagi buat siap siap. jam 1 gt udah mulai kan, pas udah mulai gt noni dan kawan kawan dateng sambil bawa kue terus pada heran gt kan noni dateng soalnya katanya noni gak bakal dateng. terus noni bilang "jangan bilang bilang lia kalo gue dateng", yaudah kita nungguin tigers tampil. pas tigers kita pada teriak teriak dukung tigers hehe. pas udah selesai tampil kita kabur ke luar buat ngasih lia surprise. pas lia udah keluar kita ngasih surprise ke dia, dia nangis gt haha yaudah pas semuanya udah selesai kita keluar. terus gue ayu tiwuk kan mau ke mcd, nah nadira kan juga mau pulang yaudah gue ajak aja bareng nadira. tapi ayu sama tiwuk gak mau mereka maunya naik bajaj yaudah mereka duluan gue bareng nadira. pas jam 4 ayu otp bilang kalo udah nyampe yaudah gue sama nadira jalan jam setengah 5. pas di mobil si nadira sama bima pacaran mulu bikik iri aja haha, jam setengah 6 kan nyampe di mcd pas nyampe di mcd ayu sama tiwuk udah mau pulang gt tapi gue tahan buat nungguin gue pulang hehe. yaudah pas di mcd ketawa tiwi kaya orang gila haha, nah jam 6 ayu udah mau pulang kan gue belom di jemput yaudah kita minjem hp mba mcd buat sms pas udah sms gue sama tiwuk ke indomart mau beli pulsa pas udah beli pulsa ternyata ada putra yaudah gue balik bareng putra, terus putra gue suruh pelan pelan aja nah pas di jalan cerita cerita gt kan. jam 7 gue sampe rumah dan langsung online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar