Senin, 31 Agustus 2009

raisha curhat

rɑιsƕɑ says:
Nees

agnes sleep says:
apaaaaaaa?

rɑιsƕɑ says:
Muhammad irsyad: Yaa gua udah 2 kali bikin lo sakit hati. Tapi, gua tuh sayang baget sama lo sha.

agnes sleep says:
ha?
agnes sleep says:
terus?

rɑιsƕɑ says:
Iyaaa dari icaddd

agnes sleep says:
teruuuuuuuuuus?

rɑιsƕɑ says:
Gak tau nes gmndooong

agnes sleep says:
dia ngajak balikan?

rɑιsƕɑ says:
Iyaaa :'''(

agnes sleep says:
terseraaah kamu

rɑιsƕɑ says:
Huuuh

agnes sleep says:
tapi aku takutnya kamu si sakitin lagi

rɑιsƕɑ says:
Iyasiiiih yampun

agnes sleep says:
terus kamu maunya gimana?

rɑιsƕɑ says:
Aku gk tau nes aku bingung lagi aku yakininnn

agnes sleep says:
yaudah terserah kamu aja

rɑιsƕɑ says:
Okeey

agnes sleep says:
lagi apaaaaa kamu?

rɑιsƕɑ says:
Onlineee bingung km?

agnes sleep says:
fb msn hehe

rɑιsƕɑ says:
Hehehe

agnes sleep says:
buka puasa 84 jadi ya?

rɑιsƕɑ says:
Diiiii?

agnes sleep says:
warung steak sek 2

agnes sleep says:
masa ada yang gak ikut gara2 gak tau tempatnya deh

rɑιsƕɑ says:
Whoooo?

agnes sleep says:
septian dkk

rɑιsƕɑ says:
Yampuyun

agnes sleep says:
makanya bingung jadinya

rɑιsƕɑ says:
Aduh dmn yaaaa

agnes sleep says:
terserahhh, pada mau ikut tapi pada minta petanya gt

rɑιsƕɑ says:
Lebay ah pake peta yaudah nanti dikasih deh

agnes sleep says:
iyaaa, tapi giant sek 2 aja pada gak taau

agnes sleep says:
li chat kita gue masukin blog gue yaaa

agnes sleep says:
hahaha

rɑιsƕɑ says:
Iyaiya hahah penting amatluwww

agnes sleep says:
kan iseeeng gtyu

rɑιsƕɑ says:
Okkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar