Sabtu, 08 Agustus 2009

BEST dong


Ini kaka2an gue namanya putu indra (ka putu) anaknya bengal banget dah, terus gue pernah ada masalah gt sama dia tapi udah baikan dong hihi. dia males upload foto di fb makanya cuma ada foto yang ini, ini juga katanya kenang2an dia dari padang haha


Ini ade2an gue namanya giska cyrilla calista (giska) anaknya cantik, suka sama winnie the pooh terus dia itu sayang banget sama ----wakaka, sering cerita cerita gt



Ini soulmate gue namanya novi indah puspita sari (novi) dia tuh udah kayak kaka gue sendiri dari kecil bareng terus dan apa yang kita beli selalu sama hehe sering curhat gt sama dia. dia anaknya manis cantik anak futsal lagi hehe (agak tomboy gt)


Ini anak gue namanya dini nur fitri (deang), katanya mirip ama gue? iya apa? hahaini anak cantik, manis, bawel tapi tetep anak gue dengan si itu haha


Ini itu besties gue banget namanya Raisha nur amalia (lia) anaknya baik, cantik, tapi kadang kadang males hehe tapi biar gimana pun tetep best gue hihi (L)






1 komentar: