Jumat, 14 Agustus 2009

ati ati aja dah

rabu kemaren gue sama aisha kan ke blok m tuh buat nyari buku, pas udah sampe blok m ternyata gak ada ya udah gue akhirnya pulang tapi pas mau pulang gue ngajakin aisha makan dulu di mcd melawai yaudah deh tu ngobrol ngobrol gt kan ampe jam 4. jam 4 lewat gt balik naik 74 yaudah pas di 74 ngobrol ngobrol gt kan pas nyampe arteri ada bapak bapak petama naik minta gue sama aisha geser tempat duduk yaudah kan gue geser, nah gak lama bapak bapak ke dua naik juga duduk di depan kita. gak berapa lama terus tuh bapak bapak yang ke dua bilang gini "dek tolong ambilin duit di bawah situ dong" sambil nepuk aisha yaudah gue liat kan gak ada, eh bapak bapaknya tuh maksa banget gue buat ngambil duit itu padahal gak ada terus perasaan gue udah gak enak aja ka, gue megangin kantong gue soalnya hp gue lagi di kantong nah terus gue liat aisha tuh cuma ngeliat ke depan aja diem aja gue sempet senggol tapi diem aja. nah terus gue liat bapak bapaknya itu sengaja jatohin duitnya gt ke bawah yaudah gue bilang "sha itu ada duit" nah bapak bapak yang pertama bilang udah de duitnya buat amal aja akhirnya sama aisha di taroh aja kan, terus bapak bapak yang pertama bilang dek pindah ke depan situ aja kan kosong tuh yaudah gue pindah terus gue liat kantongnnya aisha kosong gt yaudah gue tepuk aisha sambil bilang "aisha hp kamu mana?" terus aisha bilang "oh iya ya nes mana?" yaaah menes hp aku gak ada" udah dah tuh panik nyari di tas gak ada terus akhirntya bapak bapak yang pertama bilang "udah dek minta baik baik aja sama bapak bapak yang tadi" yaudah gue sama aisha turun terus nyari bapak bapakn yang ke dua itu tadi nanya sana sini tapi gak ada yang liat yaudah pasrah aja deh gak ketemu. terus aisha bilang "yaudah lah nes gpp, hp aku juga udah jelek dan aku mau ganti juga" yaudah akhirnya pasrah aja deh tuh ya terus kita naik angkot lagi buat pulang ke rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar