Jumat, 04 September 2009

gempa

rabu 02 september 2009 jam 14.55, jakarta di goyang dengan gempa hehe. hari itu gue lagi ol di komputer, pas lagi duduk gue merasa kayak ada yang goyang tapi gue belom sadar kalo itu gempa yaudah gue nyantai aja. tapi kok lama-lama pusing juga, bingung gue jadinya gue liat ke gantungan baju gue gantungannya goyang semua waaa gue udah takut tuh. terus gue nengok ke arah jendela ternyata orang orang udah pada keluar rumah dan teriak "gempa!!! keluar keluar" yaudah gue langsung panik dan buru buru matiin komputer tanpa fb msn plurk gue log out. pas keluar rumah orang orang udah pada heboh gt, gue takut banget tuh soalnya di rumah cuma sendirian gak ada orang yaudah gue hanya bisa sms ----- biar gue tenang, tapi tetep gak bisa yaudah pas gempa selesai kaka gue otp nanyain gimana keadaan gue saking takutnya pas kaka gue otp gue sampe nangis hehe(lebay) kaka gue bilang kalo ada gempa keluar rumah jangan di dalam, yaudah gue bilang aja. pas udah agak sorean gt kaka gue yang ke 2 pulang, gue mulai tenangan tuh. jam 5an akhirnya gue berangkat les lia dengan malesnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar