Selasa, 29 September 2009

sesat 2010 dufan part 1

kemaren seru banget, pada main ke dufan gtyu haha. di mulai dari janjian di aw jam 7 tapi gue aja jam 7 baru berangkat dari rumah terus pas sampe di aw anak anak udah lumayan banyak gue kira langsung berangkat tuh eh ternyata masih nungguin beberapa orang lagi. yasudah nungguin deh tuh gak berapa lama gesek dateng yaudah kita tinggal nungguin budi sama cahya nungguin mereka hampir 1 jam, anak anak udah ada yang laper gara2 belom makan pagi, kebelet boker dll. pas udah nungguin lumayan lama akhirnya mereka dateng juga tuh yaudah kita otw dufan dech pas otw itu kita kan 1 mobil isinya 17 orang itu di mobilnya hugo pangku pangkuan gt kan yang cowo di belakang yang cewe di depan, yang cowonya ikut ini badannya pada lumayan gede pangku pangkuan kasian banget deh yang cewe juga kayak gt sampe zara sama nisa duduk di karpet nah dyan mangku gue haha harusnya gue yang mangku dia yaudah dia keberatan gt terus kakinya pegel gt hehe (maaf ya di).

pas di tol deket dufan si arga ngelawak kocak banget ketawa tawa gak jelas terus si zara kentut kentut terus behh 1 mobil heboh semua soalnya kan udah sempit sumpek ada bau bau gt haha. gak berapa lama nyampe di dufan kan bayar gt gt dll. pas masuk anak anak langsung pada main yang basah basah pertama niagara gara pada naik kan tuh, gue kan agak takut sama ke tinggian pas dia atasnya gt gue mulai ketakutan gt pas turunnya udah legaan lah. terus permainan ke dua arum jeram cepet cepet pada ngantri gt pas udah ngantri kan pada naik tuh eh pas gue mau naik gue kepleset malu maluin banget deh. yaudah naik kan tuh pada teriak teriak gt kebasahan semuanya pada basah sampe ke tas tasnya, udah gt pada mau naik lagi kan yaudah naik lagi sekali lagi kali ini semuanya bener bener basah dari yang tadi pas keluar dari arum jeram foto foto terus pada istirahat dulu kan (tunggu posting lanjutannya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar